Lapas Anak Wanita Tangerang mencetak Rekor Muri

Rekor Muri

Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-71 Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menginstruksikan kepada seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) di seluruh Indonesia. untuk ikut andil dalam kegiatan perlombaan tradisional dan menyanyikan lagu hari merdeka yang rencananya akan tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI).

Pada Senin, 15 Agustus 2016 perlombaan tradisional dan menyanyikan lagu hari merdeka. Berlangsung serentak di Lembaga Pemasyarakatan Anak Wanita Tangerang dan diseluruh Lapas / Rutan seindonesia. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya UPT lapas/rutan yang online melalui aplikasi Zoom.

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasona H. Laoly berpesan, “Warga Binaan Pemasyarakatan dari Sabang sampai Merauke tunjukanlah bahwa jeruji besi tidak menghalangi kreatifitas.” Yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh peserta dari seluruh Indonesia.

Pemberian Piagam Rekor MURI

Kemeriahan di Lapas Anak Wanita Tangerang sendiri tidak kalah meriahnya dengan UPT lain dibelahan Indonesia lainnya. berikut hasil jepretan kamera Perlombaan Tradisional dan Hari Merdeka yang berlangsung pada Lapas Anak Wanita Tangerang.

Foto Kegiatan

Lomba1 Lomba2 lomba3Terompah Panjang #PAScetakMURI

Simpan